uji kualitas pembalut

Kamis, 27 Juni 2013

Mari BerhijRah Ke Pembalut & Pantiliner Kapas Yang Bebas Zat Dioxin !

Mengapa dalam Islam ditetapkan makanan minuman & zat2 yang diharamkan ?

Karena berbahaya untuk kesehatan dan kesucian tubuh - langsung atau tidak langsung, cepat atau lambat, jangka pendek atau jangka panjang PASTINYA ada resiko yang akan mempengaruhi kondisi jasmani dan rohani manusia.

Nah..
Merawat kesehatan rahim kita dan organ2 reproduksi sama dengan mensyukuri nikmat sehat dan kesempurnaan anugerah yang diberikan Sang Pencipta - juga menghindarkan kemudharatan yang mungkin timbul di masa yad.
Atas segala ikhtiar tsb tentu ada pengorbanan tertentu, ada usaha dan ada rezeki kita yang sedikit disisihkan untuk memelihara kesehatan.
Jika sejak zaman Rasulullah SAW dianjurkan menggunakan kapas untuk merawat organ reproduksi kita – marilah kita teladani dan kembali pada anjuran terbaik :)

Ingat, kapas dan bukan kertas !
Kapas tentunya lebih berharga dan lebih tinggi nilainya daripada kertas.
Kapas InsyaALLOH lebih sehat dan bebas dari zat Dioxin yang bisa menjadi racun/karsinogen bagi organ reproduksi wanita sbb :
- mahkota/vagina
- serviks/mulut rahim
- uterus/rahim
- bahkan sampai ke organ mamae/payudara.

Lebih peduli, bahwa Racun = diharamkan dalam Islam, juga dalam agama2 lainnya yang sangat peduli akan kesehatan, kebersihan, dan kemanusiaan yang beradab.
Nah, pembalut biasa tak berkualitas itu justru yang Haram karena dalam jangka panjang membahayakan tubuh manusia tanpa disadari - mengandung zat dioxin yang justru bisa menjadi racun bagi organ reproduksi wanita, membahayakan jiwa dan keturunannya..

Mari kita berhijRah ke pembalut & pantiliner sehat AVAIL mulai hari ini.
Bismillah, mencegah lebih baik daripada mengobati..

Link :
http://sehatkuavail.blogspot.com/2013/06/pembalut-sehat-avail.html

More info, Free Sample & Brosur hubungi PIN 75A056C5, 087754332937

Salam Ceria Cemerlang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar