uji kualitas pembalut

Senin, 08 Juli 2013

Hemat Untuk Perawatan Mahkota Wanita, Bijakkah?

Melakukan penghematan untuk perawatan mahkota wanita yang sesungguhnya, apakah hal ini
merupakan tindakan yang benar dan adil? Untuk tahu jawabannya coba simak hal yang satu ini...

Apakah Anda rela mengeluarkan uang RATUSAN bahkan JUTAAN rupiah untuk melakukan perawatan wajah??
Apakah Anda tak perlu berpikir panjang mengeluarkan banyak uang untuk membeli baju, tas, sepatu / sandal yang bermerk??
Bagaimana dengan pembalut Anda ?? Apakah harga, kualitas dan keamanannya sebanding dengan uang yang Anda keluarkan?? Apakah harganya sebanding dengan barang barang mahal bermerk dan mahalnya perawatan wajah Anda???

Mari Instropeksi diri!!!

Wanita menganggap wajah adalah mahkota yang paling utama, padahal belum tentu. Mahkota yang paling utama pada seorang wanita adalah pada kesehatan reproduksinya. Untuk apa kita memiliki wajah cantik, barang barang mahal dan bermerk, tetapi kita tidak dapat memberi momongan, keharmonisan keluarga menjadi berantakan karna pasangan hidup kecewa hanya karena kesehatan reproduksi kita terganggu (terjadi keputihan, nyeri haid, emosi tidak stabil setiap kali haid, sering keguguran, kista, myom, bahkan kanker serviks sehingga rahim harus diangkat). Tentu saja tidak ada seorang wanita pun yang menginginkannya. Renungkanlah...

AVAIL TIDAK MAHAL !!!
Wanita menghabiskan biaya untuk membeli pembalut biasa adalah kurang lebih Rp 25.000 / bulan
Jika wanita tersebut menggunakan produk AVAIL menghabiskan biaya krng lebih Rp 60.000 / bulan
Berarti ada pengeluaran tambahan dalam 1 bulan sebesar Rp 35.000
Maka,
Dalam 1 tahun sebesar           : 12 x Rp 35.0000        = Rp      420.000
Dalam 10 tahun sebesar         : 10 x Rp 420.000        = Rp    4.200.000

Dalam 10 tahun bisa berhemat Rp 4.200.000. Gara gara uang sebesar itu Anda pertaruhkan keharmonisan rumah tangga, terjangkit penyakit yang menyebabkan rahim harus diangkat sehingga tidak dapat memiliki keturunan. Ingat!! 10 tahun adalah waktu yang cukup untuk zat dioxin mencemari tubuh. Sehingga dalam jangka waktu 10 tahun karena pengguna pembalut yang tidak berkualitas yang mengandung zat dioxin, muncullah penyakit penyakit berbahaya yang tidak diinginkan. Sehingga pengobatan untuk gangguan gangguan tersebut dapat menghabiskan biaya puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk mengobatinya.

"Keputusan yang SALAH jika wanita berhemat dalam menjaga mahkota wanitanya, karena mahkota wanita adalah HARTA yang tidak ternilai harganya sehingga harus dijaga kesehatannya"

"Hindari pemakaian pembalut yang tidak berkualitas yang harganya murah tetapi mendatangkan penyakit berbahaya dan bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga."

Pakailah produk pembalut AVAIL setiap hari, aman digunakan, menjaga agar mahkota Anda tetap sehat, disayang suami, serta menjaga keharmonisan rumah tangga. Lindungi seluruh keluarga Anda.

Ingin tahu daftar harga Produk AVAIL? Klik http://myhealthyavail.blogspot.com/2013/07/daftar-harga-pavail-fc-bio-sanitary-pad.html

Atau hubungi Nia 087754332937 Pin BB 75A056C5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar