uji kualitas pembalut

Senin, 08 Juli 2013

Ikhtiar Program Hamil Dengan AVAIL = SEHAT!!!

Hallooo, Salam Ceria Cemerlang Semuanya....

Kali ini akan di share sedikit tips tentang salah satu fungsi AVAIL yaitu, untuk membantu masalah kesuburan. Semoga bisa menjawab semua pasangan suami istri yang sedang mendambakan hadirnya si buah hati dalam kehidupan rumah tangga, mengingat 99% market pasar wanita di Indonesia menggunakan pembalut yang tak berkualitas yang mengandung zat dioxin sehingga efeknya bisa menimbulkan gangguan pada kesuburan :(

Ini nih, diriku bagi sedikit tips yaa,
bwad bunda" yg lagi program hamil, coba yuk diikhtiarkan, siapa tau manjur...

Okee ga pake lama, yuk cap cus disimak tips x...
* Untuk mempermudah terjadinya pembuahan, ada baiknya kita tau terlebih dahulu kapan masa subur.
Masa subur itu terjadi pada hari ke 12 - 14 siklus menstruasi,
untuk mempermudah mengetahuinya,
caranya jika lama menstruasi kita 7 hari, maka tambahkan 5 hari,
jadi hari ke 5 setelah kita suci haid, itulah puncak masa subur kita,
dan berlangsung selama 3 hari.

Contoh :
Ibu A, suci haid tanggal 10,
Puncak masa suburx berarti : 10 + 5 = 15
jd tanggal 15 itu dimulailah puncak masa subur ibu A,
dan berlangsung selama 3 hari, maka jatuhnya tangal 15,16,17.

disarankan untuk melakukan hubungan suami istri pd tanggal tersebut :)*
biar lebih mantap lagi,
dikala masa subur itu, biasanya perempuan mengeluarkan cairan vagina yg lebih banyak dari biasanya,
nah biar tambah mantab, usahakan saat cairan itu diproduksi (ga peduli keluarnya, pagi, siang, ato malam) digunakan untuk berhubungan :)*

Penggunaan AVAIL selama program hamil :

Istri :
gunakan pantyliner setiap hari,
jika perlu setiap 2 - 3 jam sekali diganti,
sebaiknya hentikan penggunaan pantyliner saat setelah berhubungan, sampai diketahui hamil atau tidak,
jika hasil negatif, penggunaan pantyliner boleh digunakan kembali :) sampai saat akan berubungan kembali...

Suami :
dipakai seperti perempuan atau dibalutkan di alat kemaluannya,
hal ini bertujuan untuk memperbaiki sel spermanya...
Oke begitulah tips yg bisa sy share,
ada pertanyaan atau diskusi, yuk mari dibahas bareng :)

Salam CC
Bidan NahRie - Pasuruan

Informasi lebih lanjut hubungi Nia / Bidan Nahrie 087754332937, Pin BB 75A056C5
Cari tahu daftar harga produk AVAIL di sini yaa :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar